Kamis, 04 Oktober 2012

My Cheerful Niece



 Assalamu’alaykum . wr.wb.. 

            Setelah msuk klas writing siang tadi, ada satu dorongan kuat buat aku, utk memulai menulis lagi. Karena kalo apa yang ada dlm pikiran kita dan otak kita tidak dikeluarkan, maka dengan mudah hal2 yg kita ingat akan hilang begitu saja. Kalau ditulis kan bisa membuka lagi catatan yang udh ditulis, ketika kita lupa. Hm, sharusnya aku mnyadari itu sejak lama, krna cukup banyak memori2 yg hilang begitu saja 
            Dengan terus menulis, maka kita akan semakin terlatih dan mahir utk menulis tulisan yang baik dan benar, terutama dalam jurusan kuliahku ini, English Education.
            Selain mengasah kemampuan menulis, kita juga harus melatih utk bisa berbicara yang baik dan benar. Hmm.. harapan utama ku. I BELIEVE I CAN. I just have to practice it more and more.. seperti hal’y menulis, berbicara pun bgitu kan? Harus terus dilatih :D
            Upzz.. back to the main title. :p Ya, kali ini aku pengen cerita ttg keponakanku yang ceria selalu :D sbenernya byk kponkanku, tpi kali ini khusus buat kponknku yg satu ini dlu yaa 

            Namanya Hani Rahmadiani, biasa dipanggil Hani. Usia’y baru 2tahun 2bulan. Hani adalah anak ke-3 dari tetehku yg ke-4 , hihi teteh ke-4?? Emng punya teteh berapaaaaa? Berapa hayoooo?            

mau tauuu? Bener mau tau? :p jangan pusing yah. Aku punya teteh 11 orang :D teteh semua lohh.. gada aa’y . hehe *opzz ga pnting yaah :/
            Kurang lebih satu bulan lalu (bbrp hari sblm lebaran) , temperature Hani naik turun, kdg panas kdg normal. Ditambah batuk yang ga henti2nya. :’( aku batuk sedikit aja, merasa sgt ga nyamaan.. apalagi anak kecil sprit Hani :’(
            Akhirnya tetehku memutuskan utk memriksakan Hani ke dokter. Sbnrnya udh mau dpriksa bbrp hari sblm lebaran, tapi dokter2nya udh libur. Jadilah, pergi ke dokter 3 hari stlh lebaran. Saat itu, keluargaku sbagian sdg pergi bertamasya ke kolam berenang, sdgkan aku menunggu saja dirumah. 
jadilah, ketika dirumah aku mndpat telpon, bhwa Hani hrus dirawat.. :'( Langsung saja aku siap2 utk pergi kesana, menemani kakaku ..  

kira2 hari kedua aku baru bisa menginap disana, karena mmg bergantian menjaga'y. terlebih saat itu aku tidak dizinkan menginap disana, karna aku sdg batuk :p khawatir menambah virus2 jahat disana hehe 
tpi hmpir tiap hari aku ksana mngntarkan makanan utk kakaku :) dan stiap kali aku mngunjungi Hani, rsa'y malu sekali.. melihat anak kecil di tusuk jarum infus sprti itu, masih bisa tersenyum dan tertawa.. malah dia yg menghibur orang2 yang dtg mnjgk"y :) Subhaanallaah.. adik manis cepat sembuh yaa :)





                                                   Hani  dan Mama Hani :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar